Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Jagad Hiburan Semakin Identik Dengan Narkoba


Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Jagad Hiburan Semakin Identik Dengan Narkoba

SIPerubahan, Jakarta – Dunia hiburan tanah air kembali di hebohkan dengan tertangkapnya salah seorang pemain sinetron karena mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Ammar Zoni (24), artis yang beken lewat sinetron 7 Manusia Harimau ini di tangkap aparat reserse Polda Metro Jaya dengan barang bukti satu toples daun ganja kering seberat 39,1 gra, dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering.

Ammar di tangkap di kediamannya di kawasan Depok, Senin (10/7) dan langsung digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kepemilikan ganja kering.

Kasus ini semakin mencoreng dunia jagad hiburan yang selalu dikaitkan dengan barang haram bernama narkoba. Berulang kali publik mendapat kabar artis-artis beken kedapatan mengkonsumsi narkoba sehingga harus berurusan dengan pihak kepolisian. Tahun ini saja, tercatat sudah tiga artis yang ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi narkoba.

Tanggal 29 April 2017, rapper senior Iwa K ditangkap petugas Polres Bandara Soekarno Hatta karena kedapatan membawa ganja. Iwa ditangkap di bandara saat berada di terminal 1B. Sekuriti bandara menemukan ganja yang digabung dalam tiga batang rokok. 

Sebulan sebelumnya, tanggal 26 Maret 2017 penyanyi dangdut dan pemain film Ridho Rhoma diciduk aparat Polres Metro Jakarta Barat terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,7 kilogram. Anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini harus menanggung malu dengan mengenakan pakaian warna hijau bertuliskan “Tahanan Polres Metro Jakarta Barat Nomor 25” saat press release kasus ini.

Informasi yang diterima redaksi, saat itu Ridho Rhoma memang sudah lama diintai oleh petugas reserse narkoba, setelah menerima informasi seorang public figure merupakan pemakai narkoba.

Pada saat penangkapan, Ridho hendak berjalan menuju mobil di salah satu kawasan Jakarta Barat.

Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu satu paket narkoba jenis sabu, satu set alat isap sabu, satu unit mobil, tiga unit handphone, satu buah bong, dan sebuah tutup botol.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus