Pesona Paspampres Mencuri Perhatian

Comments 37 Views Views


Pesona Paspampres Mencuri Perhatian

Dua hari sudah Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution sah menjadi pasangan suami-istri. Sampai hari ini, segala keunikan pesta pernikahan anak perempuan dari Presiden Jokowi itu masih menjadi buah bibir di masyarakat.

Mulai dari dekorasi unik di pelaminan Kahiyang-Bobby yang dihiasi aneka sayur dan buah. Lalu tamu undangan, mereka yang hadir rela mengantre kurang lebih selama dua jam hanya untuk mengucapkan selamat dan bersalaman dengan kedua mempelai. Hingga petugas kebersihan dan becak yang mendapat seragam batik dalam menjalankan tugas.

Dari sekian banyak keunikan itu, ada satu hal yang mampu mengalihkan ribuan pasang mata tamu undangan, khususnya kaum hawa. Salah satunya adalah hadirnya Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) yang mengenakan baju adat tradisional Jawa.

Pakaian beskap yang berwarna hitam pekat di padu-padankan dengan jarik atau kain batik panjang yang dibebatkan untuk menutup kaki membuat Paspampres itu terlihat 1000 kali lebih tampan dari biasanya. Jika menjalankan tugasnya sebagai Paspampres, mereka terlihat begitu formal dan kaku, tapi kali ini justru terlihat lebih gagah dan bersahabat.

Hanya dengan sorot mata yang sangat tajam, Paspampres berusaha mengiringi Presiden Jokowi yang berada di dalam mobil saat hari bahagia keluarganya. Tapi malah membuat hati wanita yang melihat justru jadi meleleh. 

Kehadiran anggota Paspampres di pesta pernikahan Kahiyang itu pun menimbulkan ke-kepo-an masyarakat, apalagi netizen. Di sosial media, mereka bertanya-tanya siapa gerangan pria-pria itu.

Hashtag #paspampresganteng #akunaksir sontak menjadi trending di beberapa platform media sosial. Sayang disayang, identitas pria ganteng itu tidak diketahui. Ini memang disengaja dirahasiakan demi keamanan.

Jangan berkecil hati, terus semangat wanita-wanita pejuang cinta….

Post a Comments
blog comments powered by Disqus