'Infinity War'  Bikin Heboh Netizen


Cuplikan film Avengers: Infinity War besutan Marvel menghebohkan jaga dunia maya. Para pahlawan super yang tergabung dalam Avenger muncul dalam klip berdurasi kurang lebih  dua menit itu berhasil menyedot perhatian netizen.

Dari cuplikan tersebut terlihat para Avenger sedang menyusun rencana menyelamatkan dunia dari kebrutalan Thanos.

Dalam video pendek itu  terlihat bagaimana Hulk, Black Panther, Winter Soldier, Black Widow dan Captain America berusaha menghentikan invasi Thanos bersama pasukan Wakanda.

Yang tidak kalah seru, klip tersebut memberikan sinyal pada pencinta film pahlawan super bahwa akan ada pertemuan besar antara bangsa Asgard dengan para Guardian of The Galaxy juga kerja sama ajaib teknologi dengan ilmu sihir yang akan diperlihatkan Iron Man dengan Doctor Strange.

Infinity War yang disutradai oleh Russo Bersaudara menjadi momentum besar bagi rencana  sekaligus ambisi Marvel Studio untuk menciptakan narasi besar pahlawan super yang saling berhubungan dalam dunia film.

Walaupun Avengers: Infinity War (Part I)  baru diputar di bioskop mulai 4 Mei 2018. Perang ini sudah bikin heboh netizen dilini massa. Dapat terlihat dari antusias para netizen yang berkomentar meyakini Infinity War akan menjadi film pahlawan super yang paling penting sepanjang masa.

Hal ini tentu beralasan,  terbukti baru beberapa jam resmi dirilis, cuplikan film baru Marvel ini sudah ditonton lebih dari 13 juta kali dan diperbincangkan  hampir diseluruh platform media di dunia.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus