Foto Nur Alam Bareng Manohara Beredar Lagi, Begini Komentar Netizen


Foto Nur Alam Bareng Manohara Beredar Lagi, Begini Komentar Netizen

SIPerubahan, Jakarta – Foto plesiran di tengah laut Gubernur Sulawesi Tenggara nonaktif Nur Alam dengan model cantik Manohara Odelia Pinot kembali merebak di dunia maya.  Foto yang berlatar diatas kapal pesiar itu diketahui diambil pada tahun 2012 silam.

Saat Nur Alam mulai diperiksa oleh KPK setahun silam, foto ini cempat mencuat ke publik. Kali ini ketika sang Gubernur yang menjabat dua periode ditahan oleh KPK, foto bareng dengan model cantik dan seksi ini kembali muncul.

Akun Instagram @maklambeturah memposting ulang foto keduanya pada Kamis, (6/7). Hingga hari ini, Jumat (7/7) foto ini telah disukai oleh nyaris 8 ribu netizen dengan 373 comments.

Akun @maklambeturah memasang caption foto bertuliskan “Kenangan Pak Gubernur bersama Manohara” lengkap dengan hastag #GubernurSantun #GubernurBersih #GubernurWTP #IniKaderPan #AnakBuahMinRais.

 Berbagai komentar sinis dan pedas dilontarkan oleh para netizen. Berikut beberapa komentar netizen atas ditahannya Nur Alam oleh KPK serta beredar kembali foto bersama Manohara.

@eureeka_ikhka, “Pantesan Manohara hidupnya glamour”

@dave_marhall, “Selamat membus*k di penjara”

@tessa_arya, “Manohara dijadiin duta pariwisata Wakatobi sama dia padahal ada modus. Di Kendari udah terkenal dia doyan “main” perempuan”

@diaharina2016, “Astagfirullahaladzim gubernurnya kok pada ketangkap KPK semua, sungguh memalukan sekali”

Post a Comments
blog comments powered by Disqus