Pemprov DKI Kaji Lima Lokasi Acara Tahun Baru

Comments 31 Views Views


Pemprov DKI Kaji Lima Lokasi Acara Tahun Baru

SIPerubahan - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta mempersiapkan acara perayaan malam tahun baru 2018. Rencananya, acara akan digelar di lima wilayah kotamadya.

"Di lima wilayah ini masing-masing wilayah sedang merapatkan dan menentukan, di mana titik-titik pusat keramaian," tutur Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Tinia Budiati, Selasa (5/12/2017).

Nantinya, di lima wilayah kotamadya itu ada satu panggung utama. Di antaranya, yaitu lapangan Monas, Ancol, dan Taman Mini Indonesia Indah. Warga di tempat tinggal masing-masing juga dapat mendirikan panggung untuk menggelar acara.

Untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru 2018, serangkaian acara akan digelar. Acara mulai dari parade budaya hingga aksi teatrikal dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga 24.00 WIB. Selain itu ada wisata kuliner yang disajikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Jadi di setiap wilayah, akan ada titik panggung utama. Tentu banyak warga, masyarakat, kecamatan, yang mau bikin panggung-panggung tuh banyak. Tetapi setiap wilayah harus ada satu panggung utama," kata dia.

Sampai saat ini, dia masih menunggu laporan dari masing-masing wilayah.Setelah susunan acara dan tempat pelaksanaan tersusun secara rapi, disampaikan kepada warga.

"Kami menunggu laporan dari masing-masing wilayah. Baru nanti kami laporkan, ini siap, ini siap. Kenapa? Kami harus mendapat laporan resmi, karena ini akan diumumkan. Jangan sampai masyarakat kecewa," tambahnya.

Sumber: tribunnews.com

foto: http://blog.pergi.com/malam-tahun-baru-jakarta-dipusatkan-di-ancol-ada-juga-car-free-night-di-sudirman-thamrin/

Post a Comments
blog comments powered by Disqus