Atap Tower II Gedung BEI Ambruk

Comments 69 Views Views


Atap Tower II Gedung BEI Ambruk

SIPerubahan - Bursa efek Indonesia (BEI), Senin (15/1) siang dihebohkan dengan robohnya atap selasar gedung di atas kafe Starbucks. Lokasinya berada di tower 2 BEI. 

Salah satu karyawan yang bekerja di gedung BEI mengaku sempat mendengar suara dentuman yang cukup keras sebelum akhirnya atap roboh. "Saya kira barang jatuh, tapi ini suara keras sekali. Saat itu saya sedang di toilet," ujar Eri Dwi Cahyono, seperti yang dikutip Kontan, di lokasi kejadian.

Kejadian yang bersamaan dengan jam istirahat karyawan ini pun sontak menarik perhatian. Banyak yang berlarian dan menyalamatkan diri. Bahkan Petugas keamanan terpaksa memecahkan kaca gedung untuk jalur evakuasi.

Sampai dengan saat ini, petugas masih disibukkan dengan evakuasi korban ke tempat yang lebih aman. Belum diketahui jumlah korban dalam kejadian ini.

"Ini atap seperti kanopi, bukan lantai gedung. Ada di atas cafe Startbuck," ujar seorang pria yang tak diketahui namanya. Dia merupakan salah satu karyawan yang berkantor di BEI.

Direktur Utama BEI Tito Sulistio langsung memerintahkan agar petugas terlebih dulu menyelamatkan korban terluka. Dengan menggunakan pengeras suara, Tito mengimbau agar korban terluka segera dievakuasi. "Yang luka segera diangkat," katanya.

Berdasarkan pantauan, tampak beberapa perempuan yang mengalami luka-luka. Banyak dari mereka yang terluka akibat terkena runtuhan atap.

 

 

 

foto: liputan6

Post a Comments
blog comments powered by Disqus