Founder dan CEO NET TV Tekankan Solusi dan Positif Thinking

Comments 171 Views Views


Founder dan CEO NET TV Tekankan Solusi dan Positif Thinking

SIPerubahan - CEO NET TV Wishnutama Kasubandio memberikan nasihat kepada generasi muda Tanah Air, khususnya Kader Bangsa Fellowship Program (KBFP) angkatan 7 di mana harus selalu memberikan karya terbaik di dalam kehidupannya. Selain itu, Wishnu juga menekankan pentingnya semangat di dalam bekerja. 

Wishnutama mencontohkan, perusahaannya NET TV yang selalu menghadirkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Walaupun saat ini NET TV memperoleh peringkat terbaik di atas TV nasional lainnya yang lebih dulu mengudara, tapi dalam mencapai keberhasilan ternyata butuh kerja keras. 

“Kita memasuki tahun ke-V rating lumayan. Kita juga berikan impact ke masyarakat. Peringkat kita juga jauh di atas televisi-televisi yang lain. Kita juga sudah masuk ke mahasiswa-mahasiswa,” urainya panjang lebar, di kantor NET TV, di Jakarta, belum lama ini. 

“Kita juga realistis di mana persaingan begitu pesat. Kita harus memberikan sesuatu yang baru dari sebelumnya. Padahal market yang baru saat ini itu juga tidak mudah,” katanya lagi menambahkan. 

Sementara itu, Founder NET TV Agus Lasmono Sadwikatmono menekankan kepada peserta KBFP 7 berupa kerja keras yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Menurut Agus, dalam kehidupan keseharian harus selalu positif thinking.

“Kita (NET TV) adalah media baru. Saya basicly dari pengalaman. Kita sehari-hari mendapat kendala. Kita nggak main kesalahan tapi cari solusi. Kalau di NET TV kita melihat lebih positif. Nggak ada orang sukses tanpa bekerja keras,” tegasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Sekolah Pemimpin Muda KBFP digelar sejak tahun 2011 lalu. Sedikitnya, mampu mencetak enam angkatan kader bangsa. Para alumninya tersebar serta berkiprah menjadi pemimpin sejumlah komunitas serta institusi daerah hingga skala nasional.

KBFP mulai berdiri pada tahun 2011 di Jakarta. Adapun beberapa tokoh nasional yang pernah berkolaborasi sebagai mentor dan narasumber program KBFP antara lain, Presiden RI Joko Widodo, Mahfud MD, Garin Nugroho, Yudi Latif, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sejarahwan JJ Rizal, Sukardi Rinakit, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Letjen TNI Purn. Agus Widjojo, Muslim Abdurahman (alm.), Khofifah Indar Parawansa, Gunawan Sumohadiningrat, Aburizal Bakrie, Kacung Marijan, J Kristiadi, dan masih banyak lagi. (Foto: CEO NET TV Wishnutama Kasubandio dan Founder NET TV Agus Lasmono Sadwikatmono/ Fotografer SIPerubahan, M. Ihtifazhuddin).

Post a Comments
blog comments powered by Disqus