Golkar Helat Istigotsah untuk Kemajuan Bangsa

Comments 187 Views Views


Golkar Helat Istigotsah untuk Kemajuan Bangsa

SIPerubahan - Ketua Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar Harjanto Y Tohari mengungkapkan, bahwa pihaknya akan menyelenggarakan istighosah di Aula DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat,  Rabu (28/02/2018). 

Menurut Harjanto, tujuan dari Istigotsah tersebut adalah untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. "Tujuan Golkar menyelenggarakan kegiatan agama tersebut adalah untuk kesemarakan beragamnya agama yang ada di Indonesia. Ini dapat menjadi nilai tambah dan spirit kepartaian dan nafas Partai Golkar," kata Harjanto di Aula DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, hari ini Senin (26/02/2018)

Sementara itu, Koordinasi Bidang Media Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, TB Ace Hasan Sadzily memaparkan, acara tersebut juga bagian dari mendoakan agar perjalanan Golkar di tahun politik 2018 dan 2019 berjalan mulus.

"Sebagai upaya untuk mendoakan bahwa di tengah menghadapi pilkada pemilu tentu harus dimulai dengan doa. Lintas agama dan dalam internal Islam ada banyak organisasi keagamaan. Tradisi istighosah identik dengan ulama NU maka kita gandeng ulama NU," ujarnya.

Sedangkan, Ketua DPP Golkar Bidang Keagamaan Andi Budi Sulistianto melanjutkan, peserta yang akan hadir nanti diperkirakan 1000 santri seluruh Jabodetabek  dan 500 orang dari unsur partai Golkar baik kader maupun ormas sayap partai.

"Peserta yang kita undang 1000 santri se-Jabodetabek. 500 dari internal Golkar baik pengurus DPP yang terdiri dari berbagai unsur Partai Golkar," sambung Andi.

Sekadar informasi, rencananya istigotsah akan dipimpin oleh KH Zamzamin Amin dari pondok Babakan Cirebon (Khatib Syuriah PBNU). Beberapa kiai NU juga dijadwalkan akan hadir. Seperti Ketua Umum PB NU KH Said Aqil Siraj, KH Ibnu Mulkan, KH Abdul Manan Ghani, KH Ahmad Zahari dan lain lain. (Foto: Konferensi pers istighosah yang rencana dihelat Partai Golkar, lusa Rabu 26 Februari 2018/ Okezone/ Ilustrasi). 

Post a Comments
blog comments powered by Disqus