Syahrini Berpeluang Jadi Cawagub Jawa Tengah


Syahrini Berpeluang Jadi Cawagub Jawa Tengah

SIPerubahan, Jakarta – Penyanyi yang identik dengan kehidupan glamor, Syahrini dikabarkan berperluang menjadi calon wakil gubernur Jawa Tengah.

Isu ini menyusul pernyataan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat berada di Kendal, beberapa waktu lalu. Menurut Cak Imin, pemilik jargon “Alhamudulillah yaa” ini bisa saja dicalonkan jika tidak ada calon cawagub lain.

“Syahrini bisa menjadi calon alternative bila tidak ada calon lain,” kata Cak Imin.

Nampaknya pernyataan mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini merupakan statement politik akibat sepinya peminat di Pilkada Jateng. Sebelumnya, anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Alamudin Dimyati Rois juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, jagoan dari PKB yakni mantan Menteri Desa Marwan Jafar bisa saja dipasangkan dengan Syahrini di Pilgub Jateng.

Ia mengklaim, Marwan Jafar telah mendapat dukungan dari kiai-kiai sepuh di Jawa Tengah.

“Kalau wakilnya Syahrini, ya bisa saja. Kan semua masih mungkin. Lagipula Syahrini kan sudah terkenal,” ujarnya.

Syahrini sebelumnya lebih dikenal publik sebagai seorang public figure yang kaya raya. Kolektor tas mahal dan mobil mewah ini kerap plesiran ke luar negeri, yang dipamerkannya melalui akun media sosial pribadinya. Nama Syahrini jauh sebelum ini mencuat berkat single duetnya bersama penyanyi sekaligus produser Anang Hermansyah.  

Post a Comments
blog comments powered by Disqus