Nasdem Usung Petahana di Pilgub Sumut 2018 

Comments 26 Views Views


Nasdem Usung Petahana di Pilgub Sumut 2018 

SIPerubahan - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara resmi mendeklarasikan Tengku Erry Nuradi sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilihan Gubernur Sumut 2018. Penetapan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh setelah Tengku Erry berjanji untuk membawa Sumut menjadi lebih baik lagi.

“Saya pikir bagus juga kalau dicalonkan kembali sebagai calon Gubernur. Kita harus mampu menempatkan calon kita untuk menjadi gubernur yang akan datang. Apalagi dia berjanji untuk meningkatkan kinerjanya. Sehingga saya berikan dukungan itu," ujar Surya Paloh  dalam orasi politiknya di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (12/11).

Surya Paloh mengimbau para kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk bekerja sekuat tenaga mengantarkan Tengku Erry menjadi Gubernur Sumut Periode 2018-2023. Seperti diketahui, Tengku Erry merupakan calon petahana yang diharapkan dapat memajukan Sumut menjadi lebih baik lagi.

"Saya yakin Tengku Erry tepat sebagai moralitas yang didambakan Nasdem. Kalau dia mau main-main dengan janji, bukan masyarakat Sumut yang akan turun. Tapi Ketua Umum Partai NasDem yang akan tendang dia duluan," tegas dia.

Lebih lanjut, Surya Paloh mengungkapkan, Sumut butuh pemimpin yang jujur dan mementingkan masyarakatnya ketimbang diri atau keluarganya sendiri. Itulah mengapa Nasdem mendukung Erry yang diyakini mampu menjunjung profesionalitas dan moralitas yang didambakan Partai Nasdem.

"Cocok? Nah, itu baru gerakan perubahan restorasi Indonesia, Lanjutkan..." ucap Surya.

Sementara itu, Tengku Erry Nuradi yang saat ini sebagai gubernur petahana menyatakan siap melanjutkan kepemimpinan selama lima tahun kedepan. Ia mengklaim selama periode pemerintahannya, telah terjadi sejumlah pembangunan di Sumut. 

Diantaranya, infrastruktur tol Medan – Binjai yang baru saja diresmikan Presiden Jokowi. Selain itu, Sumut juga berhasil mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2022 mendatang.

“Maka dari itu, masyarakat harus bergandeng tangan dan bahu membahu agar ke depannya Sumatera Utara lebih paten lagi,” tutup Tengku.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus