Menangkan Nurul Arifin di Bandung jadi Barter Golkar Usung RK?


Menangkan Nurul Arifin di Bandung jadi Barter Golkar Usung RK?

Kamu tahu gak, salah satu deal Golkar mengusung Ridwan Kamil adalah Kang Emil kudu wajib jadi suksesor untuk memenangkan Nurul Arifin dalam Pilwalkot Bandung 2018 nanti? 

Pasalnya, Nurul Arifin ini orang kepercayaan yang disayang banget sama Papa Setnov. Staf Khusus Ketua DPR RI dan Ketua Bidang Penggalangan Media dan Opini DPP Golkar itu selalu dipromosikan Setnov di setiap kunjungannya.

Terakhir Senin kemarin saat Setnov kabur, eh mangkir maksudnya, dari panggilan KPK, dalam sambutannya di tiga kegiatan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Setnov selalu memperkenalkan Nurul Arifin sebagai bakal calon wali kota Bandung yang akan diusung oleh Partai Golkar.

"Bapak ibu kenal tidak sama Ibu Nurul Arifin? Beliau ini dulu bintang film dan saat ini sebagai bakal calon wali kota Bandung," kata Novanto yang disambut tepuk tangan warga. *Kalau saya hadir di situ, saya bakal teriak, kenal Papa, Teh Nurul kan sering main film Warkop DKI, tapi bulu keteknya gak selebat kaya Gadis Warkop DKI, Sally Marcellina. Hehe..

Lanjut cerita deal dukungan Golkar terhadap Kang Emil. Jadi tukar guling nih ceritanya? Eits, tunggu dulu. Belum tentu Kang Emil setuju. Bisa jadi waktu dilobi, Kang Emil oke oke bae. Tapi lain di mulut lain di hati. Mungkin demi sebuah rekom, Kang Emil harus jadi politisi tulen yang pandai "pagi ngomong A, siang B, sore C, malam D."

Karena usut punya usut, Kang Emil sebagai Walikota Bandung 2 periode dan terbilang cukup sukses menata Bandung jadi Juara. Jadi Kota yang cantik dan bahagia warganya. Ups, sory pinjem jargonnya Babah Anies dan Babang Sandi.

Tentu Kang Emil gak mau Bandung rusak jika salah urus dan salah pilih pemimpin. Ia tentu punya jagoan sendiri. Tentu kepentingan politik menuju Pilgub akan dikesampingkan demi melanjutkan kesuksesan Bandung melalui orang yanh dipercayanya. Nama bacawalkot Bandung Fiki Satari tentu tidak asing di Bandung. Ya, dialah tangan kanan Kang Emil untuk urusan kreatifitas. Gagasan kreatifnya sih gak kalah sama Kang Emil. Namun sudah sejauh mana Kang Fiki si raja Distro Bandung itu bisa merebut hati warga kota Bandung? 

 

 

Foto: Istimewa

Post a Comments
blog comments powered by Disqus