Cak Imin Cawapres 2019 Pilihan PKB

Comments 197 Views Views


Cak Imin Cawapres 2019 Pilihan PKB

SIPerubahan - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sedang gencar mempromosikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menjadi calon wakil presiden pada 2019 mendatang.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Maman Imanulhaq mengakui, partainya telah bekerja keras mendongkrak elektabilitas dan popularitas Cak Imin sejak tahun tahun 2017 hingga  tahun politik menjelang Pilpres 2019. 

"Kami berkomunikasi dengan para relawan, kami juga berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat dan teman-teman partai untuk terus meningkatkan elektabilitas Cak Imin," tutur Maman, selasa, (2/1).

Maman menerangkan strategi yang akan dipilih PKB untuk meningkatkan elektabilitas. Menurutnya, seluruh kader PKB akan mendampingi Cak Imin agar lebih rajin berkeliling Indonesia dengan menguatkan isu keindonesiaan.

Maman mengklaim  sudah banyak elemen masyarakat yang mendukung Cak Imin maju sebagai cawapres pada 2019 mendatang mulai dari tokoh agama, budayawan, organisasi kepemudaan, tokoh adat dan jejeran aktivis dari berbagai sektor.

Menurut Maman, kelompok-kelompok itu menganggap Cak Imin sebagai tokoh muda yang mengedepankan nilai-nilai religius transformatif. Maka dari itu, bagi Maman pekerjaan paling besar saat ini adalah menyiapkan PKB agar mesin partai begerak lebih masif dan efektif.

"Tentu PKB akan mempersiapkan mesin sendiri agar dukungan itu menjadi sebuah kekuatan besar yang riil dan Cak Imin bisa maju menjadi cawapres," kata Maman

Post a Comments
blog comments powered by Disqus