Fira, Si Teman yang Selalu Tersedia


Fira, Si Teman yang Selalu Tersedia

Kemacetan di Ibu Kota Jakarta akibat penumpukan kendaraan, perjalanan panjang ke kampung halaman, atau suntuk bekerja dikantoran membuat kejenuhan semakin menjadi-jadi. Akses hiburan yang terbatas juga membuat suasana semakin membosankan. Tetapi, hal itu dapat teratasi berkat si Fira yang senantiasa hadir menemani.

Fira adalah system operasi berbasis Android buatan dalam negeri, Fira OS. Fira juga memiliki sejumlah fitur unggulan yang niscaya mampu memenuhi segala kebutuhan sekaligus menyuguhkan hiburan kapan pun dan dimana pun. 

Fitur Fira OS sendiri diantaranya adalah fitur check pulsa, dimana fitur ini adalah fitur yang berfungsi untuk menampilkan sisa pulsa milik para pengguna Smartphone Polytron. Selain itu Polytron juga membekali Fira OS dengan fitur Fira Pay yang berfungsi untuk pembayaran.

Ada juga fitur Store yang berguna layaknya Google Play Store untuk belanja aplikasi. Fitur Fira OS lainnya ada fitur Directory, dimana fitur ini akan menampilkan informasi lokasi dan kontak yang ada di smartphone pengguna.

Fitur yang tak kalah hits adalah Fira TV. Tayangan Fira TV tersedia selama 24 jam sehari, sehingga bisa menemani baik dalam perjalanan, di rumah, di kantor atau dimanapun selama tersedia jaringan internet untuk mengaksesnya, tanpa perlu men-download aplikasi, ber-langganan TV berbayar ataupun layanan serupa lainnya. Salah satu sajian utama Fira TV adalah SuperSoccer TV yang menghadirkan tayangan 24 jam MUTV, saluran televisi resmi Manchester United. Selain itu, ada juga Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, La Ligue Paris, Liga Champions dan Liga Eropa yang melengkapi tontonan para pecinta bola.

Dengan demikian, waktu jenuh bisa berubah jadi seru karena adanya Fira, si teman setia yang selalu tersedia.                        

Post a Comments
blog comments powered by Disqus