June 21, 2021 3:16 pm
Charm Cooling Fresh

Charm Cooling Fresh, Pembalut dengan Sensasi Semriwing, Anti Kerut dan Anti Bocor

Menstruasi bukan hanya masalah naiknya berat badan, cepat lelah, nyeri tapi juga masalah emosional terutama soal masalah perasaan yang sering kali para wanita mengalami sedikit tidak nyaman pada area kewanitaan dikarenakan rasa gerah. Rasa gerah yang bikin tidak nyaman muncul dikarenakan pemakaian pembalut dalam kurun waktu yang lumayan lama. Ditambah pembalut tersebut terdapat isi, apalagi kalau penuh makin bikin gerah karena menguap. Untuk mengatasi rasa gerah dan pengab pembalut merk Charm kembali memberikan trobosan terbarunya dengan mengeluarkan prodak yang bernama Charm Extra Comfort Cooling Fresh.

Pembalut charm cool ini akan memberikan efek dingin, sejuk dan apapun sensai yang akan dirasakan pokoknya mampu membuat penggunanya tidak merakan gerah serta pengab. Nyaman untuk digunakan sepanjang hari tanpa perlu khawatir boco, gerah dll

Bagi wanita yang biasa bekerja dengan intensitas tinggi didalam atau diluar rumah Charm Extra Comfort Cooling Fresh benar-benar menjadi solusi. Untuk yang belum biasa menggunakan varian ini diawal penggunaanya akan terasa sedikit terkejut, karena baik merk Charm atau merk lainnya belum ada yang memberikan sensai dingin seperti ini. Diawal-awal mungkin agak risih karena baru pemakaian pertama tapi setelah 1 jam pertama maka akan terbiasa dan selanjutnya gak akan terkejut lagi saat memakainya.

Jika berkiblat dari situs hometesterclub banyak yang berpendapat bahwa untuk varian ini baunya lumayan wangii, mesti rasanya dingin saat digunakan tapi tetap tidak memberikan efek samping seperti iritasi.

Beberapa pengguna juga berkomentar bahwa varian ini cocok digunakan pada musim panas karena efek dinginnya. Pada kondisi nyeri varian ini juga cocok untuk digunakan karena dipercaya mengurangi rasa nyeri, efek dingin memberikan efek rileks pada area kewanitaan.

Barang kali baru pertama kali menggunakan varian Charm Cooling Fresh, ada baiknya tidak menggunakan dimalam hari kalau belum terbiasanya. Supaya tetap tidur nyeyak, kalau sudah terbiasa menggunakannya baru gunakan dimalam hari. Maklum saja malam harikan sudah dinging kalau di duetkan dengan yang dingin ntar jadi semakin dingin.

Pengalaman ketika menggunakan Charm Cooling Freesh dimalam hari, efek dinginnya memang tidak bertahan hingga shubuh tapi meski begitu tetap saja nyaman.

Apakah rekomendasi menggunakan Charm Cooling Fresh saat sedang deras-derasnya? Kalau berdasarkan pengalaman pribadi tentunya sangat rekomendasi, sudah enam kali menstruasi hingga saat ini masih aman dan nyaman menggunakan varian yang satu ini. Pembalut charm ini tidak membuat darah bercampur dengan miss V sehingga tetap nyaman tanpa harus bergonta ganti pembalut.

Hingga artikel ini dipublish jika dipantau dari beberapa situs review belum terdapat keluhan berupa alergi, iritasi dll selama memakai pembalut charm cool ini.

Sampai saat ini, Charm Cooling Fresh benar-benar memberikan efek cooling dengan tetap mempertahankan slogan lamanya anti kerut dan anti boco-bocor.