June 21, 2021 2:45 pm
Mobil Pribadi

Tahukan Kamu Jika Biaya Kepemilikan Mobil Pribadi Cukup Tinggi?

Banyak banget pengguna kendaraan pribadi mengeluhkan biaya tambahan yang dibutuhkan dalam memiliki satu unit kendaraan yang tinggi. Ketidaksiapan finansial menjadi latar belakang banyaknya masyarakat yang mengeluh mengenai biaya tambahan kepemilikan kendaraan yang tinggi. Dalam memiliki satu unit kendaraan keluaran terbaru saja, kamu harus rela menyisihkan dana untuk angsuran pembelian, pajak tahunan, biaya service, biaya asuransi hingga biaya untuk bahan bakar yang tidak murah.

Satu unit kendaraan pribadi di Indonesia sendiri pembuatannya cukup mudah dibandingkan dengan luar negeri. Bahkan banyak promo menarik pembelian yang bisa menggiurkan berbagai golongan masyarakat untuk membeli kendaraan pribadi. Sistem angsuran pembelian mobil baru juga termasuk mudah di Indonesia. Sebab itu, tidak heran jika jumlah penggunanya juga membludak dari tahun  ke tahun.

Masa optimal penggunaan satu unit kendaraan sendiri maksimal 5 tahun. Lebih dari usia tersebut, biasanya banyak kendaraan yang mengalami kerusakan mesin secara perlahan dan akhirnya tidak bisa digunakan. Terlebih jika jarang dilakukan perawatan rutin berkala, maka kondisi kendaraan sudah tidak layak pakai dalam jangka waktu 5 tahun yang akan merugikan penggunanya, loh!

Bila mengikuti trend saat ini, kalian pasti mengenal layanan sewa mobil kekinian yang saat ini menjadi bisnis rumahan yang cukup menjanjikan. Layanan Sewa mobil yang dulu kita kenal sebagai layanan yang menyediakan beragam jenis mobil dan harga sewa yang melambung tinggi, kini tidak seperti itu lagi. Layanan Sewa mobil kekinian ini bisa dijalankan hanya personal saja dan dikerjakan dalam rumah saja. Jadi, nggak butuh effort dan juga nggak susah menjalankannya.

Layanan Sewa mobil kekinian ini menggunakan bantuan aplikasi dalam menjalankan unit usahanya. Aplikasi yang dijalankan ini sendiri bisa dilakukan dan diakses dimana saja. Nantinya aplikasi akan memberitahukan orderan yang didapatkan via aplikasi. Bagi penggunanya sendiri, layanan ini bisa memberikan update ragam kendaraan dan harga  Sewa mobil secara berkala.

Jadi pemesanan kendaraan bisa dijalankan dan digunakan kapanpun. Dengan menggunakan layanan ini, kamu bisa kemanapun dengan mudah meskipun tengah malam sekalipun. Bahkan mobilnya pun bisa loh diantarkan ke depan gerbang rumah kamu.